Helloooo~~


ahahaha agak lebay sih judul nya. Tapi gimana lagi.. kata itu kok yang pas buat di deskripsiin ke orang yang akan gw tulis di postingan gw sekarang.


"MY HERO"
Who?
Bapak dosen ku, Pak Inzan Ardiansyah :D
ehehee Dosen Web Design gw pas masih di PDC dulu..


Buat yang belom terlalu deket sama dia, pasti ngira dia orang nya kaku. Kalo udah deket mah.... lenturrr se lentur2 nya wakaka apa sih.
Gw lumayan deket sama dia.. Nggak gw doang sih, ada beberapa anak-anak lain yang juga deket ama si Bapak satu ini^^


Gw ngerasain banget di kasih ilmu secara baik dan benar ama beliau.
Dari yang, tugas gw sering ga di acc karena belom perfect.. bolak balik revisi sana-sini.
Dan yang akhirnya gw sadar kalo tujuan dari itu semua buat ngehasilin sesuatu yang perfect dan nggak asal jadi^^


Yang gw kagumin dari Bapak ini adalah, cara dia menyampaikan suatu pelajaran itu enaaaaaak banget. Dan cara dia meng kritik hasil karya anak-anak nya itu disampein dengan enak juga.
Hmmm itu sih oponi gw yah. Ngga tau deh temen-temen kampus gw yang lain ahaha.
Yang pasti sih dia kalo kasih opini / kritik ke gw selalu disampein dengan enak.


Gw juga suka minta nasihat ke dia. Nggak cuma di bidang mata kuliah kampus.. Inget banget waktu gw masih galau mau nerusin kuliah S1 lagi atau kerja, gw minta pendapat ke dia. Gw masih nge save loh copy an chat nya dari YM hahahaha.Saking gw amaze nya ama pendapat si Bapak pas itu hehehe..


Gw suka sih sama orang yang bisa kasih gw nasihat dan motivasi, apapun itu bentuk nya pasti bakal gw simpen. Ntah gw copy paste ke notepad ( kalau itu YM ) atau gw screen capture ( kalau itu berupa chat bbm / mention twitter ) :)


Dan yang paling terakhir gw sharing ke dia itu minggu kemaren..soal kerjaan..
Di saat gw lagi buntu bangettt dan ga ada satu pun orang kantor yang bisa di mintai pendapat, gw minta pendapat ke dia. Dan ternyata masih sama kayak dulu :D pendapat beliau emang paling the best..ahaha. Saking seneng nya gw ampe muji2 di twitter. hahaha bodo amat deh dia baca atau ngga XDD
itu kan pujian. bukan hinaan..buat apa malu kalopun dibaca^^


Gw doain banget deh beliau bakal sukses ke sana-sana nya. Gw yakin sih hidup dia bakalan sukses.. Soalnya dia juga suka kasih semangat dan motivasi yang bikin anak-anak nya hidup sukses^^.


FIGHTING BAPAAAAAKKKK^^~~


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers