Halloohhaaa.
Gw mau posting soal "Smart Phone"
ahahaha setelah 1 taun pake BB gw mulai merasakan kelemahan blackberry.
i'm not underestimate BB sih..
BB emang smart phone banget buat kalangan pebisnis.
Salah satu fitur dan mungkin satu2nya fitur yang bikin BB kuat itu adalah BBM (BlackBerry Messenger) nya.
Yakin deh gw, kalo BB ngga ada BBM nya, semua orang pasti pada kabur ke Android hahaha.
Itu juga jadi salah satu alasan gw kenapa gw berat banget ngelepas BB dan pindah haluan jadi Android user XD.

Jujur deh,dulu gw sama sekali ga tertarik sama Android. Pokoknya menurut gw tuh, BlackBerry is the best smart phone lol.
Tapi bener sih ya apa kata orang, "tak kenal maka tak sayang"
hehehe.~~

Waktu itu gw iseng utak atik hp bokap. Dia pake samsung galaxy fit. Sasaran utama gw buat di utak atik itu "Android Market". Pasti nya gw ga stuck di aplikasi angry bird aja dong ya lol..
Tapi ternyata gw ga puas cuma utak atik market via handphone.
besoknya gw lansung buka web resmi nya >> www.market.android.com
And you know whaaaaaattttttt..Baru sekali buka web android market aja gw udah mupeeeenngg mau ganti android.

Dan gw baru inget gitu, banyak aplikasi2 korea yang support di android.
Contoh :
1. Starcall (FYI, untuk aplikasi ini setelah kita menerima beberapa starcall, kita akan terkena biaya )
2. KakaoTalk ( aplikasi ini sejenis BBM nya android gitu deh..tapi lebih interaktif dan lebih banyak menu-menu nya )
3. me2day ( sebenernya bisa sih nge run apps me2day di BB,tapi yah lemot hahaha)

Aplikasi2 lain nya itu lebih ke aplikasi BB/GB nya secara personal. Asik kan??
Udah gitu, ada banyak free kpop skin.
Selain kpop skin, di android market juga banyak skin-skin lain yang lucu2 dan full color.

Satu hal yang gw suka dari android lagi, bisa nonton lansung di youtube tanpa kena pulsa tambahan. Kalau di BB kan kena pulsa lagi fufufu~~

Nah...yang bikin gw galau nih.. gw nge jual BB gw atau ngga ya T____T
kalo ga dijual, gw tekor pulsa. gileee sebulan isi pulsa buat 2 smart phone.
kalo dijual, gw sayang bbm nya dan bakal kangen moment2 nge gosip lewat bbm! LOL XDD
semoga pas waktunya tiba (cieeehhhh) gw bisa memutuskan apakah gw harus jual bb gw ini atau ngga^^
Screenshoot kakaotalk di android^^


Starcall Suju uuuuu mauuuuu


HP android idaman gw,tapi mahal T__T






Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers