yaaayyyy finally new gadget! ahahaha.
Akhirnya setelah "pergulatan batin" yang panjang i decided to bought this XD
Sebenernya sih mau tahan-tahan diri supaya bisa kebeli Galaxy Note.
Tapi apa daya... mau ditahan2 and nabung ampe kapan supaya bisa kebeli Galaxy Note

Hampiiiirrrr aja beli LG Optimus. Untung gw research sana-sini dulu ampe liat preview2 video di youtube supaya ga nyesel di kemudian hari =__=

Tadinya ada beberapa kandidat.
1. LG Optimus Black
2. Samsung Galaxy Ace 2
3. Samsung Galaxy Advance
tapi berhubung dana terbatas yaaa.. jadilah kebeli nya Samsung Galaxy Ace Plus.

Specifiation?
Android Gingerbread versi 2.3, 1Ghz Processor, Memory Internal 1GB, RAM 512 MB, Memory External Up To 32GB ( kalo ngga salah :D )

Lumayan sih... cukup sih buat gw. Gw coba install game "berat" semacam Temple Run juga muluusssss di running nya.
Tapi cuma 1 nih kekurangan nya.. NO SECONDARY CAMERA.
aargghhhhhh ><
Kalau mau yang ada seconday camera tapi dengan harga ngga jauh dari ini sih, bisa beli Samsung Galaxy W.
Tapi..... bokap gw udah pake itu. Gengsi kalo samaan LOL

Satu lagi yang gw suka adalah, ada white version!
i dont know but for me, gadget with white color looks more elegant than the black one !! :)

And then hmm what else?
Ohh!! design body nya hampir sama kayak iPhone!! ahahahaa
yaa 90% lahhh mirip.
Tapi kalo soal preference di dalem nya sih, tetep Apple juara nya :p

I bought it with no regret lahhh...
sekali-kali beli barang buat pribadi.
jangan buat suju mulu ROFL XDDDD

And now i'm waiting for the New iPad Mini !!! :D
Semoga ada rejeki nya dan bisa kebeli !! :)
AMIN


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers